Wednesday 24 February 2016

Setiap kata yang terucap akan menjadi kenangan




Lihat saya kenali saya maka itulah saya yang ada dalam fikiranmu




Manusia ya manusia siapapun itu meski dia tau hubungan sensorik indra dan otak dan meski dia tau sistem kerja otak tetap tidak akan pernah lepas dari rasa galau cemas gelisah dan jenuh



Terkadang hanya dalam keadaan sakit kau ingat akan tuhan maka jangan heran jika hidupmu sering sakit sakitan mungkin kau sering lupa ajaran tuhanmu




Otak kanan (sistem believe) otak yang berpotensi menemukan tuhanmu maka tidak akan berujung pertanyaan pertanyaan logika tentang tuhanmu




Pagi berganti siang,siang berganti sore, sore berganti malam,kodrat hidup sudah seperti itu sebuah perputaran waktu silih berganti menunggu antrian, hingga antrian kematain datang menyapa






Saya adalah seorang pembohong dam saya ingin katakan kepada semua orang bahwa saya adalah seorang pembohong makan seketika pada saat itu saya telah menjadi orang jujur

Newer Post Older Post Home

0 comments: