Saturday 4 July 2015

ANTARA KHAYAL DAN REALITAS

ANTARA KHAYAL DAN REALITAS

Kau buat aku menyelami dunia khayalku…

Kau jadikan aku sebagai penonton dalam dunia khayalku…

Kau buat aku diam menikmati khayalanku…

Aku tidak tau harus berbuat apa..

Mungkin kau terlalu baik bagiku hingga kau terlalu indah dalam khayalku…

Namun setiap kali aku bercerita prasaanku, dalam realitas…

seringkali kau hanya membalas dengan kata kata kotormu…

tapi aku anggap itu tidak untuk didengar…

hahaha .. aku tertawa melihat tingkahmu…

Memang kamu sulit untuk dimengerti…

Seperti sulitnya aku harus bercerita keindahan warna warni pada orang buta

Seperti sulitnya menceritakan nada suara merdu pada orang tuli

Mungkin kau anggap ini hanya sebuah lelucon

Sebuah lelucon untuk bahan tertawaan saja.

Newer Post Older Post Home

0 comments: