Tuesday 27 October 2015

for you




ini adalah sebuah coretan hati segala bentuk ide dan pemikiran kutuangkan dalam sebuah tulisan
#FOR YOU (MRZ)
makasih jika selalu kau luangkan waktumu buat saya
makasih juga selalu mengingatkan ku untuk menghadapkan wajahku pada tuhan.
maksih atas semua perhatianmu

sebenarnya tak banyak perhatian yang aku butuhkan cukup kau ingatkan untk menghadapkan wajahku pada sang pencipta

hahaha...terkadang aku ketawa ketika kau ingatkan aku tentang sesuatu yang sejatinya itu sebuah kebutuhan fisik.

mau tidak mau pasti aku lakukan hal itu..

dan maaf jika awalnya caraku yang agak sedikit memaksa ...
memaksamu untuk sedikit memberi perhatian
karna aku takut perhatianmu kau arahkan ke yang lain.

makasih juga telah kau selipkan namaku dalam doamu..
namun aku tak tau apa yg kau lakukan benar adanya
ataukah hanya kata khiasan utuk membuatku senang..
bukan aku meragukan tentang kamu...
tapi mungkin ini pertentangan antara fikiran dan jiwa...


namun jika nanti kita dipertemukan dalam satu ikatan maka kembali lah pertanyakan tentang ibadahku...

karna mungkin inilah jawaban atas perhatian mu yang aku inginkan.

mungkin ini berkesan lebay
tapi inilah coretan hati

dan hati selalu berharap menemukan hati yang akan membuat hidupku sedikit bergeser ke yang lebih baik.


FOR YOU
aku suka kamu

Newer Post Older Post Home

0 comments: